SPC Noah S12 Mercury, Smartphone Edisi Spesial Untuk ‘Sahabat Noah’

Tak hanya brand luar negeri saja yang meluncurkan smartphone edisi khusus, karena brand lokal Indonesia juga banyak yang meluncurkan smartphone edisi khusus. Dilansir beritateknologi.com Kali ini brand SPC meluncurkan smartphone baru bernama SPC Noah S12 Mercury, yang diluncurkan khusus untuk Sahabat Noah (penggemar Noah), karena smartphone ini telah dibekali dengan konten eksklusif Noah. 



Smartphone ini mengusung layar seluas 5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel. Meski resolusi kurang memuaskan, namun smartphone ini tetap terlihat elegan, karena layar SPC Noah ini telah dilapisi dengan kaca melengkung 2.5D. Meski dibanderol kurang dari Rp1 juta, namun smartphone ini memiliki desain yang tidak terlihat murah.

Sementara untuk sektor dapur pacu terdapat prosesor quad-core 1.3GHz Cortex-A7 yang dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 1GB dan penyimpanan internal sebesar 8GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD. Smartphone yang sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow ini dibekali dengan kamera utama 8MP AF dan kamera depan 5MP untuk selfie.

Dengan dimensi 73 x 146.4 x 9.65 mm, smartphone ini telah membawa baterai berkapasitas 2.500mAh. Menariknya, SPC Noah S12 Mercury ini telah memiliki konten-konten eksklusif untuk Sahabat Noah. Beberapa konten yang ada pada smartphone ini seperti berikut: Earphone versi NOAH 3 Video clip NOAH 1 Single ketiga NOAH dari album sings legends 6 Album NOAH (2 album remake yang belum pernah diterbitkan fisik maupun digital di pasaran kecuali di handphone NOAH)

Untuk memboyong smartphone ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp999.000, dimana untuk pilihan warnanya terdapat Gold, Silver, dan Grey. Tertarik untuk memiliki salah satu variannya?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *