Tidak Kampanye 2 Hari, Djarot Ziarah ke Makam Ortu dan Bung Karno

JAKARTA Dia juga menampik kunjungannya ke makam orang tua untuk meminta doa restu di putaran kedua. Dia akan memanfaatkan kepulangannya ke Blitar untuk kumpul keluarga.

“Saya ke sana buat berdoa saja, bukan minta restu (untuk Pilkada) loh ya, minta restu kan sama yang masih hidup,” ujarnya, seperti dikutip Detik com, Rabu, (8 / 3), lalu

“Soalnya saya kalau pulang ke Blitar itu pasti kumpul keluarga, itu pasti keluarga kumpul, jadi ya sekalian deh,” tambahnya.

Tak hanya ke makam orang tuanya, mantan Wali Kota Blitar itu juga mengatakan akan menyempatkan diri berziarah ke Makam Presiden Soekarno.

“Saya kan juru kunci makam Pak Soekarno jadi sekalian ke sana. Tiap tahun saya memang mesti ke sana, tiap tahun harus,” lanjutnya.

Di putaran kedua ini, Djarot tak ingin terlalu ‘ngoyo’ untuk berkampanye. Dia juga tidak khawatir melihat pesaingnya, cagub cawagub Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang kian gencar berkampanye ke berbagai daerah. “Nggak lah (khawatir), santai saja, yang penting kan jalan terus,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *