Trip Pertama Festival Pahawang 2018 Di Pulau Wayang

 

PESAWARAN-(PeNa), Bupati Dendi Ramadhona bersama Wakil Bupati Eriawan pimpin puluhan kapal dan perahu berparade pada Festival Pahawang Ekotourism 2018 di perairan Ketapang, Sabtu (27/10).
Dalam iring-iringan tersebut, berbagai pemandangan alam laut dan keindahan pantai dipinggiran pulau-pulau kecil menjadi sasaran mata peserta Festival Pahawang Ekotourism 2018. Selain para pejabat, masyarakat dan pengunjung wisata pun ikut larut dalam trip yang dilalui.
Trip pertama, keindahan alam Pulau Wayang dituju kemudian berlalu menuju Pantai Pagar Jaya serta mendarat untuk menikmati suguhan makanan dan atraksi oleh masyarakat sekitar.
Setelah itu, rombongan bertolak menuju ke Pulau Pahawang. Seluruh peserta dan pengunjung serta para pejabat melepaskan lelahnya di Pulau tersebut. Dilanjutkan pada malam hari, berbagai kegiatan hiburan dan acara puncak dilangsungkan.
Pagi harinya, Minggu (28/10) giat sepeda santai, pacu jet sky, menyelam, memancing, membagikan hadiah hingga penutupan acara melengkapi aktifitas Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona. Festival Pahawang dilaksanakan dengan berbagai rangkaian diwaktu sebelumnya.
Pantauan PeNa, pengunjung lebih didominasi dari luar Kabupaten Pesawaran. Seperti, dari Kota Metro, Kabupaten Pringsewu, Kota Bandarlampung, Lampung Selatan, Kota Jakarta, Kota Bandung, Kota Serang, Kota Tangerang, Kota Palembang dan mahasiswa dari berbagai negara luar. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *