Turlalin Bentuk Pelayanan Prima Satlantas Polres Pesawaran

PESAWARAN-(PeNa), Anggota sat Lantas Polres Pesawaran melaksanakan kegiatan rutin pagi hari dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Pesawaran, Kamis (27/09).
Kegiatan pengaturan lalu lintas dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk membantu melancarkan arus lalu lintas agar warga masyarakat yang akan beraktifitas dapat sampai tempat tujuan tepat pada waktunya.
Kanit Turjawali Ipda Sulkan mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan prima. “Penempatan personil Sat Lantas dilokasi tersebut guna mencegah terjadinya penumpukan dan penyempitan yang diakibatkan oleh angkutan atau mobil yang mangkal ataupun parkir sembarang tempat yang menyebabkan terjadinya kemacetan sehingga dapat menghambat para pengguna jalan, ” kata dia.
Ditegaskan, penempatan jajaran Lantas tersebut dilakukan pada titik-titik kerawanan lalulintas. “Penempatan personil Sat Lantas di titik-titik yang diperkirakan sering terjadi penumpukan diharapkan dapat membantu melancarkan arus lalu lintas serta dengan keberadaan anggota Kepolisian dilapangan dapat menekan angka kejahatan sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat,  ” tegas Sulkan. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *