Usai Dilantik,Dendi-Marzuki Ajak Seluruh Elemen Bersinergi Bangun Pesawaran

 

PESAWARAN-(PeNa), Usai dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran periode 2021-2024, pasangan Dendi Ramadhona-S.Marzuki mengajak seluruh elemen dapat bersinergi membangun Kabupaten Pesawaran lebih baik lagi.
Demikian dikemukakan Bupati Dendi Ramadhona di Kantornya setelah beramah tamah dengan seluruh jajaran dan Pejabat Forkopimda Bumi Andan Jejama di Aula Pemda setempat, Jum’at (26/02/2021).
“Tidak ada target kerja seratus hari, yang jelas kedepan kita mengajak seluruh elemen masyarakat dan media untuk kita bersama sama membangun Kabupaten Pesawaran yang lebih baik lagi,” kata dia.
Ia menerangkan, di kepemimpinannya akan membedah lima misi yang memang telah digadang guna membawa pembangunan yang cepat dan bermanfaat.
“Ada panca misi yang nanti akan kita sama sama bedah bersama, sehingga ada percepatan dalam pembangunan di segala bidang untuk kesejahteraan masyarakat,” tutur dia.
Kepada media, kedepan Dendi pun meminta untuk lebih meningkatkan kerjasamanya sehingga dapat lebih bersinergi dan baik.
“Kepada teman-teman media,kita berharap kedepan lebih bersinergi sehingga apa yang menjadi program pemerintah dapat sampai ditengah masyarakat. Kita lebih tingkatkan lagi sinerginya,” tegas dia.
Kegiatan ramah tamah Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan Wakil Bupati Pesawaran S.Marzuki dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan dan tokoh masyarakat, tokoh agama,tokoh pemuda,tokoh dan lainnya serta lembaga non pemerintahan.
Oleh: sapto firmansis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *