Usai Sertijab Brigjend Pol Purwadi Arianto Disambut Di Lampung 

BANDARLAMPUNG-(PeNa), Mantan Kapolda Lampung, Irjen Pol Suntana dan Ibu sambut Kapolda Lampung baru, Brigjen Pol Purwadi Arianto dan Ibu, di Markas Polda Lampung, Senin (20/8) sore.
Selain disambut oleh mantan Irjen Pol Suntana dan Ibu, kedatangan Kapolda Lampung, Brigjen Pol Purwadi Arianto dan Ibu, disambut oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Lampung, Kapolres/Kapolresta Jajaran Polda Lampung, Perwira Menengah (Pamen) dan Perwira Pertama (Pama) Polda Lampung, anggota dan PNS Polda Lampung.
Acara penyambutan Kapolda Lampung, Brigjen Pol Purwadi Arianto dan Ibu, dimeriahkan dengan tarian Agung adat Lampung dan tradisi pemberian sekapur sirih, pengalungan bunga yang dilakukan oleh Polisi Cilik (Pocil), dan laporan anggota tentang kondisi di Markas Polda Lampung.
Setelah itu, dengan diiringi lagu selamat datang, Kapolda Lampung, Brigjen Pol Purwadi Arianto dan Ibu, melewati karpet merah dan pedang Pora, lalu bersalaman dengan seluruh PJU, Kapolres/Kapolresta, Pamen, Pama, Anggota dan PNS Polda Lampung. PeNa-obin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *