Wabup Tulang Bawang Memborong Jajanan Takjil Warganya

TULANG BAWANG-(PeNa), Sambil menunggu kedatangan Irjend Pol Suntana ke daerahnya, Wakil Bupati tulang Bawang Hendriwansyah membeli jajanan takjil yang dijual dipelataran Masjid Islamic Centre setempat, Rabu (23/5).
Hal itu dilakukan selain bertujuan berkeliling memantau sekitar lokasi yang dijadikan rest area para pemudik, Hendriwansyah pula menyapa masyarakat yang datang guna membeli takzil untuk berbuka puasa.
“Sambil menunggu kedatang Bapak Kapolda Lampung, kita keliling-keliling melihat para pedagang, takzil apa saja yang dijual mereka, dan sekaligus kita beli juga, sehingga selanjutnya bisa dibagikan kepada masyarakat yang berbuka puasa di Masjid kebanggan kita ini,” kata Wakil Bupati Tulang Bawang, Hendriwansyah.
Jajanan takjil yang dibeli Hendriwansyah diantaranya empek-empek, kapal selem, lenjer dan gorengan mulai dari bakwan, tahu, tempe, serta sejumlah makanan dan minuman segar lainnya.”Semua ini kita bagikan kepada masyarakat yang akan melaksanakan buka puasa yang tinggal beberapa menit lagi, ” kata dia.
Untuk diketahui, kedermawanan Hendriwansyah selaku Wakil Bupati Tulang Bawang tidak pernah berubah, dari dahulu kedekatannya dengan masyarakat memang selalu nampak dan terlihat, sama halnya dengan Bupati gotong royong, Winarti.
Keduanya sangat bermasyarakat, apalagi saat bulan suci ramadhan 1439 Hijhriah Tahun 2018 ini, mereka membaur Bergerak Melayani Warga masuk ke Kampung-kampung melalui kegiatan safari ramadhan. PeNa-edi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *