Wagub Lepas Jalan Sehat

Wagub Provinsi Lampung, Bachtiar Basri melepas peserta jalan sehat.ist

BANDAR LAMPUNG (PeNa)-Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri menghimbau masyarakat Lampung untuk dapat membangun budaya olahraga “Memasyarakatkan olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat”.
Demikian disampaikannya ketika membuka acara pelepasan 1200 peserta jalan sehat “Lampung Jejamo Memajukan Ekonomi Bumi Ruwa Jurai” yang digelar Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD), di Tugu Adipura Bandar Lampung, Minggu (20/11/2016).
Diterangkan oleh Kabag Humas Pemprov Lampung Heriyansyah, dalam sambutannya Wakil Gubernur Lampung berharap kegiatan jalan sehat ini dapat menjadi budaya serta kebiasaan masyarakat untuk menerapkan budaya hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.
“Pemerintah daerah sangat mengapresiasi jalan sehat ini. Semoga kedepannya kegiatan serupa bisa diperluas menjadi lebih baik lagi yang pada akhirnya dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia,” ujarnya.
Lebih lanjut Wakil Gubernur menyampaikan olahraga merupakan hal yang sangat penting bagi tubuh kita. “Setiap harinya kita disibukkan oleh berbagai macam kesibukkan dan aktifitas. Sehingga olah raga memang penting untuk menyeimbangkan metabolisme tubuh. karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,”ujar Wagub.
Untuk itu Wagub berpesan,” ketika masyarakat mencintai Lampung sesungguhnya kita juga, harus berbuat baik untuk Lampung. Dengan membangun budaya olahraga di masyarakat sama saja kita membangun Provinsi Lampung sehat”. Tutupnya
Ditambahkan Kabag Humas Heriyansyah, Rangkaian acara jalan sehat diakhiri dengan pelepasan balon udara oleh Wakil Gubernur Bachtiar Basri didampingi dengan Ketua Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Lampung Arief Hartawan, Para pemimpin perbankan se-Provinsi Lampung serta seluruh peserta jalan sehat.rls

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *