Win-Hen Fokuskan Pembangunan Infrastruktur Desa Di 15 Kecamatan

TULANG BAWANG-(PeNa), Untuk memeratakan pembangunan, Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Tulang Bawang memprioritaskan infrastruktur di desa di 15 kecamatan wilayahnya.
Mewakili Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Winarti-Hendriwansyah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tulang Bawang Ferli Yuledi mengatakan bahwa hal tersebut sesuai instruksi pimpinan agar lebih konsen ke infratsruktur atau jalan yang telah rusak.
“Hal ini kita lakukan sebagai bentuk upaya langkah penting untuk pemerataan infrastruktur di bidang jalan, karena jalan yang paling utama yang sangat di butuhkan atau sangat menyentuh masyarakat, dengan jalan yang baik otomatis hasil bumi dari masyarakat bisa terjual secepatnya tidak menunggu lama, di beberapa kecamatan, namun kita menititik beratkan kepada infrastruktur yang ada di wilayah Tulang bawang khususnya 15 kecamatan,” kata dia, Rabu (24/5).
Menurutnya, rencana realisasi pembangunan infrastruktur tersebut diantaranya pembangunan di ibu kota kabupaten yaitu kota Menggala, “2018 ini pihaknya akan menyediakan anggaran dana guna realisasi pembangunan di bidang infrastruktur yang khusus kota Menggala serta di beberapa wilayah yang memang kondisi jalan harus di perbaiki,” ujarnya.
Diterangkan, anggaran yang di sepakati rencananya akan di gunakan untuk program di bidang infrastruktur yang berada di kota Menggala guna meneruskan pekerjaan sebelumnya. “Karena anggaran terbatas, jadi kita bertahap. Nah, sekarang kita fokuskan pembangunan jalan di Kota Menggala. Karena, meneruskan yang tahun kemarin, ” tegas dia. PeNa-edi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *