Winarti Sambut AKBP Syaiful Wahyudi Untuk Bergabung

TULANG BAWANG-(PeNa), Bupati Tulang Bawang Winarti menyambut Kapolres yang baru untuk segera bergabung. Hal tersebut terungkap pada Acara Kenal Pamit Kapolres Tulang Bawang dari AKBP Raswanto Hadiwibowo ke AKBP Syaiful Wahyudi di Mapolres setempat, Selasa (30/10).
Menurut Winarti, pelayanan yang dilakukan  Polres Tulang Bawang sudah bagus, tetapi tentu tidak semua bisa menerima, dan kritikan ini adalah hal bagus untuk terus kedepannya bekerja baik melayani warga, kedepan akan ada Mall Pelayanan Publik(MPP), diharapkan Pelayanannya Polres juga bisa ikut di MPP tersebut.
“Saya sekitar sepuluh bulan merasakan support Pak Raswanto, kami bangga dengan semua kegiatan yang dilakukan beliau dan semoga kedepannya bisa kita tingkatkan dengan Pak Syaiful. Karena dengan kegiatan positif ini kita bisa lebih masuk ke tengah warga atau pemuda dan membina langsung mereka, ” kata dia.
Dalam sambutannya, AKBP Raswanto Hadiwobowo juga menyampaikan ucapan terima kasih atas suasana kekeluargaan dan sejuknya kondisi yang terjalin selama ini.
“Saya rasa suasana kekeluargaan yang terjalin selama ini sangat baik, kita jangan selesai disini, kita adalah keluarga kedepannya kita harus selalu seperti ini, silahkan berkunjung ke rumah saya, pintu rumah terbuka untuk saudaraku semua begitu juga sebaliknya, kita adalah saudara,” ucap AKBP Raswanto Hadiwibowo.
Sementara Kapolres Tulang Bawang yang baru, AKBP Syaiful Wahyudi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres lama, yang sudah banyak meletakkan pondasi dan pilot projeck pembangunan Zone ZI. Mengingat hal ini adalah sangat baik dan manfaatnya bila dinilai berhasil oleh Menpan, maka manfaatnya untuk naiknya tunjangan kinerja bagi semua Anggota Polres Tulang Bawang.
“Mohon dukungan semua pihak agar saya bisa melanjutkan program Pak Raswanto dan program polrwi secara umum,” ujar Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi dalam perkenalannya.
Hadir pada kegiatan tersebut adalah Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang, Sekda Tulang Bawang Anthoni, Staf Ahli Desia Kesumayuda, Kadis Kominfo Gunawan, Kadiskes Heri Novrizal, Plt. Kadisdik Untung Widodo, Kepala Kesbangpol Khamami Ria Kakan Pol-PP Syahril Khalik, Kabag Umum Akmal, serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Pemuda OKP.
Sementara itu, nampak turut hadir pula dari Pemda Tulang Bawang Barat yang dipimpin oleh Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad. PeNa-edi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *