Zaiful Bokhari Ajak Masyarakat Lampung Timur Lanjutkan Pembangunan

LAMPUNG TIMUR- (PeNa), Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari  mengajak masyarakat di Desa Trisnomulyo, Batanghari Nuban untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan Bumei Tuweh Bepadan.
Hal ini disampaikannya dalam membuka kegiatan Karang Taruna kaBina Remaja Trisnomulyo berupa Senam Bang Ipoel 3 dan Donor Darah di Lapangan desa tersebut, Selasa (30/06/2020).
Bupati sangat senang dengan semangat ibu-ibu dan bapak-bapak yang mengikuti kegiatan senam dan donor darah. Zaiful mengucapkan syukur alhamdulillah dapat hadir di tengah-tengah masyarakat.
“Lampung Timur mendapatkan dua penghargaan tahun 2020 ini. Penghargaan yang diperoleh bukan pribadi saya tetapi karena kerja keras seluruh masyarakat Lampung Timur,” ungkapnya.
Lampung Timur saat ini juga menjadi zona hijau atas kerja keras semua pihak dari pamong desa, kepala desa, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, camat dan seluruh forkopimcam.
“Lampung Timur juga mendapatkan penghargaan dari BPK RI atas laporan hasil keuangan (LHK) dengan predikat opini wajar tanpa pengecualian (WTP). WTP ini membuktikan bahwa kinerja aparatur dapat menyusunnya dengan baik,” tuturnya.
Prestasi ini, kata dia, dapat terus lebih baik ke depannya. “Kegiatan Karang Taruna ini sangat baik dengan lomba senam yang saya lihat keseruan Ibu-ibu di Youtube, videonya dan donor darah juga dapat membantu kepada sesama. Setetes darah kita bermanfaat bagi yang mereka,” ujarnya.
Zaiful berharap kegiatan ini juga bisa menjadi contoh untuk dilaksanakan di desa-desa lainnya di Lampung Timur. “Mari kita bangun bersama-sama Lampung Timur untuk lebih baik lagi,” tegas dia.
Oleh: fery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *