Noverisman Tokoh Pertama yang Nyatakan Maju Pilgub Mustafa Masih Malu-malu

Mustafa (kiri) dan Noverisman Subing (kanan). ist 

BANDAR LAMPUNG (PeNa)-Kendati masih tersisa dua tahun lagi, namun perhelatan siapa yang akan maju dalam pemilihan gubernur Lampung di 2018 sudah menghangat.
Nama Noverisman Subing, politisi PKB menjadi satu-satunya yang mendeklarasikan keinginanya dipublik untuk maju dalam pilgub 2018 mendatang.
“Kalo sekarang belum terpikir maju, tapi kalau partai memutuskan, maka saya harus taat dan tunduk pada AD/ART partai,” ujarnya, Rabu (16/11).

Mantan Wakil Bupati Lamtim ini juga mengatakan di usia yang memasuki senja dirinya ingin mengabdikan untuk Sai Bumi Ruwai Jurai dan keluarga.

“Hari ini (kemarin), saya memasuki usia ke-48 tahun, masuk senja. Saya akan abdikan diri saya untuk Lampung, sebagai dewan, saya saat ini belajar untuk amanah kepada masyarakat khususnya di Lamtim daerah pemilihan saya,” katanya.

Masih kata dia, dirinya terharu dan kaget karena ada kejutan dari para anggota Komisi III DPRD Lampung dan para staf dan keluarga di kantor dirinya mengabdi sebagai wakil rakyat. Ia pun berjanji akan memberikan hadiah terindah untuk rakyat agar mampu menjadi anggota DPRD yang dapat  memperjuangkan aspirasi mereka dan siap maju menjadi Gubernur Lampung dalm pilgub mendatang.

“Saya kaget saat saya hadir tadi (kemarin). Teman-teman di Komisi, staf dan keluarga memberikan kejutan sebuah tumpeng, saya terharu dan terimakasih untuk semuanya, saya akan abdikan diri saya saat ini untuk menjadi amanah rakyat, dan insya allah di pilgub saya maju demi rakyat Lampung,” pungkasnya.

Lain halnya dengan Ketua DPW Nasdem Lampung, Mustafa. Dalam beberapa kesempatan, Bupati Lampung Tengah ini masih malu-malu untuk menyatakan maju dalam pilgub mendatang. Alasanya, selain masih berkosentrasi untuk membangun daerahnya, kurun waktu dua tahun masih terlalu premature untuk membicarakan pilgub.
“Saya tidak ada niatan untuk kesana (mencalonkan diri) masih konsentrasi membangun daerah dulu lah. Kita juga dukung program pemerintah provinsi,” ujarnya dalam satu kesempatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.