Sujadi Tetap Dihati

PRINGSEWU (PeNa)-Calon bupati dari petahana ternyata masih mendapat tempat dihati masyarakat. Di Kecamatan Klaten, kebanyakan orang mengaku jika Abah Sujadi tetap menjadi pilihannya.
Tumingan (50),warga Klaten mengungkapkan kalau pasangan Sujadi dengan Faozi sangat diharapkan untuk dapat memimpin Kabupaten Pringsewu.

“Kami disini sangat mengharapkan Abah Sujadi dapat memimpin lagi. Beliau itu, selain sederhana orangnya dapat mengayomi masyarakat kecil seperti kami.” kata dia, Minggu (20/11).
Lain halnya dengan Turyati (46) warga Tambahrejo, mengungkapkan bahwa Abah Sujadi merupakan sosok pemimpin sekaligus kyai harismatik. “Meski saat itu Abah masih menjabat Bupati, beliau sering memberikan ceramah pada acara-acara yang diselenggarakan oleh masyarakat. Misal saat ada hajatan atau kegiatan maulid nabi dan isro mi’raj. ” ujarnya.
Dilapangan, poster ataupun baleho pasangan Sujadi-Faozi tidak banyak ditemukan. Namun kondisi tersebut tidak membuat masyarakat yang mengenal Sujadi sebagai kyai menjadi bimbang. Beberapa masyarakat justru menilai, Sujadi mampu memberikan yang terbaik untuk Pringsewu.
“Apa yang sudah dilakukan untuk kami justru belum dapat dilakukan oleh calon lain. Kalau kami sih, sulit untuk merubah pilihan,” kata dia. Sapto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *