Disambut Positif, Krisdayanti Akan Gelar Roadshow Busana Muslim

JAKARTA-Belakangan salah satu Diva Indonesia, Krisdayanti atau KD, sibuk dengan bisnis fashion yang dilabeli Lusense KD by Luthy. Gayung bersambut, ternyata banyak sekali masyarakat yang senang dengan produk Lusense KD by Luthy. Dalam waktu dekat, KD pun akan pergi ke beberapa daerah untuk melakukan promosi bisnisnya ini. Promo bertajuk Magical City Road Show ini diselenggarakan di Makasar, Palangkaraya, dan Bandung pada Maret ini.
“Acara ini diselenggarakan menyusul kesuksesan Lusense KD saat tampil di Jakarta Fashion Week beberapa waktu lalu. Banyak yang penasaran dengan pakaian muslim kami ini,” kata Krisdayanti, dikutip dari kapanlagi.com,  saat jumpa pers di The Lana Alam Sutera, Tangerang, beberapa waktu lalu.
Krisdayanti bekerja sama dengan Juliana Paten sebagai owner Nefertiti Paris, Hans Virgoro merupakan designer jewellery, dan desainer Luthy Ibrahim Saleh. Nantinya akan ada 14 busana muslim yang akan dipamerkan di setiap kota. Tak hanya sebagai model, tentunya KD akan memberikan sebuah sajian musik lewat lagu-lagunya di atas panggung
“Di setiap acara ini saya akan tampil nyanyi juga sambil nampilin busana dari Lusense. Soalnya saya kalau di panggung itu ya sebagai penyanyi, jadi kurang lengkap kalau hanya jadi model aja,” terangnya.
Dari 14 busana yang akan ditampilkan di setiap kota, KD mengambil satu benang merah. Konsep glamour dan berwarna bakal ditampilkan dalam road shownya nanti.

“Kali ini busananya yang glamour tapi dengan warna-warna cerah. Soalnya di kota yang kita datangi, para perempuannya kebanyakan suka dengan warna cerah,” tutup KD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *