Usai Dilantik Sujadi Langsung Sidak

Usai dilantik menjadi Bupati Pringsewu untuk periode kedua, Sujadi langsung melakukan inspeksi mendadak ke beberapa satuan kerja. Pena Sapto Firmansis

PRINGSEWU (PeNa)- Baru saja sehari dilantik, Bupati Pringsewu Sujadi langsung inspeksi mendadak (sidak) ke berbagai ruangan jajarannya. Dilanjutkan dengan memimpin rapat koordinasi dengan semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  dan camat.

Nampaknya setelah beberapa bulan ditinggalkan karena masa baktinya habis dan terpilih kembali untuk memimpin Pringsewu, Sujadi ingin mengetahui kondisi dan perkembangan jajarannya.” Rapat ini membahas berbagai persoalan yang terjadi di Kabupaten Pringsewu dari berbagai sektor kehidupan masyarakat maupun lingkup pemerintahan daerah, yang disampaikan oleh masing-masing OPD.” kata dia, Selasa (23/5).
Sebelum rapat, Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu juga menyempatkan diri melakukan inspeksi mendadak serta meninjau  setiap ruangan di gedung sekretariat Pemerintah Kabupaten Pringsewu, sekaligus menyalami para pegawai sekretariat daerah. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.