Harganas Momentum Baik Nanda Indira Dendi Terima Penghargaan

PESAWARAN-(PeNa), Hari Keluarga Nasional (Harganas)  merupakan momentum baik bagi Nanda Indira Dendi selaku Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran untuk menerima Piala dan Piagam Penghargaan lomba Kesrak PKK KB Kes.

Penghargaan tersebut dianugerahkan kepada istri Bupati Dendi Romadhona sebagai juara pelaksana terbaik satu kategori kabupaten yang diserahkan oleh Wakil Ketua TP PKK  Provinsi Lampung  Ibu Hj. Hasiah Bakhtiar Basri di Ballroom Hotel Emersia, Kamis (13/7).

Sementara, untuk Pakarti Utama I diberikan kepada Desa Mulyo Sari, Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran yang berhasil keluar sebagai juara pertama pada lomba Kesatuan Gerak, PKK-KB-Kesehatan tingkat Provinsi Lampung sesuai dengan keputusan Ketua Umum Tp. PKK Nomor : 14/KEP/PKK-pat/VII/2017 tangal 6 Juli 2017.

Dengan berhasilnya desa tersebut menjuarai lomba Kesatuan Gerak, PKK-KB-Kesehatan tingkat Provinsi, maka Desa Mulyo Sari akan mewakili Provinsi Lampung pada ajang yang sama ditingkat nasional.”Alkhamdulillah, Desa Mulyo Sari bisa mewakili Provinsi Lampung untuk mengikuti hal yang sama ditingkat nasional, ” kata Nanda Indira Dendi, Kamis (13/7).

Penghargaan diberikan ditengah acara seminar nasional kesehatan yang diisi oleh Dr Boyke Dian Nugraha, dr Trisa Wahjuni Putri serta dimoderatori oleh dr Lula Kamal

Seminar nasional kesehatan tersebut merupakan rangkaian acara Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXIV 2017.  Seminar itu bertema Ciptakan Keluarga Sehat Melalui Pendekatan Keluarga dan Gerakan Masyarakat Hidul Sehat.

Nampak hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Provinsi Lampung Sutono dan Kepala Dinas Kesehatan Lampung Reihana . Termasuk, perwakilan dari seluruh provinsi di Indonesia, yang hadir sebagai peserta. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.