Polres Kantongi Identitas Penggorok Pendamping Desa

Polres Kantongi Identitas Penggorok Pendamping Desa
PESAWARAN-(PeNa), Identitas pelaku penggorok leher Pendamping Desa Kecamatan Negeri Katon, Bambang Hermanto Bin Sarif (35) sudah dikantongi petugas Kepolisian Resort (Polres) Pesawaran.
Demikian disampaikan Kapolres Pesawaran, AKBP M. Syarhan kepada PeNa usai mengikuti rapat paripurna di gedung dewan, Rabu (16/8).”Kalau identitas pelaku pembunuhan dengan korban atas nama Bambang Hermanto, petugas sudah mengetahuinya dan sekarang masih terus mengejarnya guna pengungkapan kasus tersebut, ” kata dia.
Diterangkan, bahwa pada kasus tersebut petugas sudah memeriksa enam orang saksi yang dianggap mengetahui. “Untuk sementara, enam orang saksi sudah diperiksa dan dimintai keterangannya terkait kasus tersebut. Mereka dimintai keterangan karena dianggap mengetahui, kita tunggu saja hasil pemeriksaan hingga bisa ditangkap pelakunya, ” terang dia.
Informasi yang dihimpun dilapangan, korban Bambang Hermanto digorok dengan alasan terlibat kasus cinta segitiga. “Bambang ini bawa cewek biduan, nah mungkin pacar biduan itu cemburu dan melampiaskan kemarahannya. Tapi, saya tidak tahu persisnya seperti apa. Karena ini baru perkiraan teman-teman saja, ” kata dia yang enggan ditulis namanya.
Ditegaskan, bahwa almarhum Bambang Hermanto juga memiliki istri namun sedang kerja jadi TKW. “Bambang ini juga sudah memiliki istri, tapi kerja TKW. Kalau orang yang diduga sebagai pelaku, saya tidak tahu namanya. Tapi yang jelas bukan orang kedondong, ” tegas dia.
Bambang Hermanto ditemukan tidak bernyawa dengan luka gorok dilehernya di Jalan Raya Mada Jaya-Gunung Sari beberapa waktu lalu. Kini kasusnya ditangani Polres Pesawaran. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.