Herman HN Tolak Tandatangani MoU Dengan Bank Lampung

BANDARLAMPUNG-(PeNa), Walikota Bandarlampung, Herman HN menolak keras menandatangani nota kesepahaman (Memory of Understanding) dengan Bank Lampung.
Penolakan Herman HN tersebut disebabkan karena belum diterimanya berkas yang akan ditandatangani.”Saya tidak mau menandatangani. Kalian berikan dulu berkasnya,biar kami pelajari apa isi dari kerja sama yang dimaksud,” kata dia,dengan suara lantang,Selasa (26/9).
Suasana mulai mencekam,ketika Herman HN berulang kali meminta kepada Bank Lampung memperbaiki pelayanan.”Perbaiki dulu pelayanan, pasang semua ATM disetiap tempat keramaian untuk mempermudah masyarakat,” pinta dia.
Sedianya,sebelum Rapat Umum Pemegang Saham-Luar Biasa (RUPS-LB) dimulai akan lebih dahulu dilakukan penandatanganan nota kesepahaman pemerintah daerah(Pemda) Provinsi Lampung dengan Pemda Kabupaten dan Kota se-Lampung dengan PT.BPD Lampung tentang implementasi transaksi non tunai.”Kita tandatangani nanti saja,setelah selesai rapat RUPS-LB dan pengangkatan Dirut yang baru,” tegas dia.
Kemudian,selain Herman HN, semua kepala daerah yang hadir pada acara tersebut pergi meninggalkan ruangan dan masuk keruang rapat yang sudah disterilkan. Wartawan juga tidak diperbolehkan meliput ataupun mengambil gambar pada rapat tersebut. Informasinya,rapat RUPS-LB untuk mengganti dan menetapkan direktur umum yang sekarang masih dijabat sementara oleh Syahroni. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.