Polda Pilih Tiga Polisi Tauladan

 
BANDARLAMPUNG- (PeNa), Kepolisian Daerah (Polda) Lampung memilih tiga anggotanya menjadi polisi tauladan sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik. Ketiganya dianggap menjadi pemenang dari 90 personil jajaran Polsek,Polres dan Polda yang lolos seleksi.
Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Sulistyaningsih mengatakan, pemilihan polisi tauladan sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik merupakan salah satu terobosan Polri untuk mencari vigur atau contoh bagi anggota Polri lainnya, saat melaksanakan tugas dan  kehidupan sehari-hari yang di terapkan baik dalam lingkungan kerja, keluarga, masyarakat dan negara.
“Pemilihan Polisi tauladan dilaksanakan mulai pada bulan Juni hingga Agustus 2017. Hasilnya, dari 90 anggota dari Polda Lampung dan jajaran (Polres/Polresta/Polsek) yang mengikuti seleksi, didapatkan tiga anggota yang menjadi pemenang Polisi Tauladan,” kata dia,Selasa (19/9).
Ketiga Anggota tersebut yakni, peringkat pertama diraih oleh, Brigpol. Eko Wahyudi bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kasui, Polres Way Kanan, pringkat kedua diraih oleh Bripka. Yekti Andy Pambudi, Bhabinkamtibmas Desa Wiyono, Gedongtataan, Polres Pesawaran dan Bintara Satbinmas Polres Metro, Brigpol. Haery Kurniawan.
Kemenangan, Brigpol. Eko Wahyudi melalui seleksi ketat, dia teruji senantiasa menjaga harga diri dan organisasi menampilkan ketauladanan dan panutan serta memiliki semangat kerja tinggi serta prestasi, yang ditetapkan dalam surat keputusan Kapolda Lampung Nomor : Kep/554/IX/2017 tentang pemberian penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi sebagai Polisi Tauladan tingkat Polda Lampung.
“Dengan demikian, Brigpol. Eko Wahyudi terpilih mewakili Polda Lampung untuk mengikuti pemilihan Polisi Tauladan sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial diruang publik pada tingkat nasional,” tegas dia. PeNa-Obi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.