Perkara Oknum Dewan Lamsel Telah P21

 

BANDARLAMPUNG- (PeNa), Berkas perkara dugaan dokumen palsu dan penyerobotan lahan seluas 8,5 hektar are, di Desa Jatisari, Jati Mulyo, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung dengan tersangka oknum anggota DPRD Lampung Selatan, Sugihato dan kawan-kawan, dinyatakan telah lengkap (P21), Kamis (5/10) siang.

Kuasa Hukum, Nainggolan membenarkan, awalnya kedatangan kliennya ke Mapolda Lampung, karena berkaitan dengan wajib lapor (Walap) yang dijadwalkan setiap hari Kamis. “Setelah sampai di Polda, kami baru diberitahu oleh penyidik kalau berkas perkara klien kami (Sugiharto dan kawan-kawan) telah dinyatakan lengkap (P21),” kata Nainggolan, saat ditemui di depan ruang penyidik Subdit II Reskrimum Polda Lampung.

Mengenai pelimpahan, lebih lanjut kata Nainggolan, pihaknya sudah bertemu dengan penyidik sepertinya, hari ini berkas perkara, barang bukti berikut kliennya bakal dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung. “Berbagai upaya telah kita lakukan untuk membelaan, tidak hanya di Polda kita akan terus mendampingi klien hingga ke pengadilan,” ungkapnya. PeNa-obi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *