Budiman Apresiasi Gerakan PPC

PRINGSEWU-(PeNa), Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pringsewu,Budiman mengapresiasi gerakan sosial yang dilakukan Pelangi Pringsewu Community (PPC).
Untuk diketahui, komunitas yang terbangun melalui media sosial tersebut kerap melakukan aksi pengumpulan dana dan sumbangan untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Pringsewu yang dianggap memerlukan.”Ini gerakan yang patut dicontoh dan hendaknya bisa diikuti komunitas lain. Karena hakikatnya,berbagi itu ibadah dan akan dilipat gandakan pahalanya,” kata Budiman, Rabu (22/11).
Budiman mengakui,untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu diwilayahnya tidak harus melalui pemerintah daerah.”Kalau melihat dari aksi yang dilakukan tersebut sangat bermanfaat. Karena pemerintah tidak akan mampu melakukan pemberian bantuan kepada semua masyarakat. Pasti ada kekurangannya, untuk itu apa yang dilakukan PPC tersebut saya sangat mengapresiasi. Ini adalah wujud kegotong royongan dan kepedulian masyarakat Pringsewu yang terjaga dengan baik,” ujar dia.
Dalam laporan yang dilakukan PPC melalui sosial media,tercatat bahwa sudah beberapa masyarakat yang terbantu. Dana dan bantuan yang terkumpul juga ditulis rapih dan transparan dalam pelaporannya.
Up date dana yang masuk dari para donatur melalui PELANGI PRINGSEWU COMMUNITY..
1. Hamba Allah dari Jakarta Rp 100.000 (Pak Renaldi infeksi bks operasi)
2. Hamba Allah Rp 100.000 (Pak Renaldi infeksi bks operasi)
3. BERSAMA KITA BISA (BKB) Rp 1.170.000 (Pak Rinaldi infeksi bks operasi)
4. Hamba Allah di Bogor Rp 500.000 (ibu Turyati tumor mata)
5. Hamba Allah di Lampung Rp 200.000
TOTAL DANA YG MASUK  Rp 2.070.000
Pengeluaran :
1.Donasi Pak Inal di PODOMORO Rp 1.370.000
2. Donasi ibu Turtiya di PANDAN SURAT Rp 500.000 (dana akn kami serahkn besok untuk membayar tunggakn BPJS krg lbh 7bln.
3. Pemberian sembako utk klrg tdk mampu kpd Pak Jamal di pujodadi (Dana kgiatan sosial)
Trimakasih utk para Donatur yg sdh menyisihkan sedikit rejeki y utk mereka yg membutuhka ..semoga amal ibadah yg sdh kalian berikan menjadi ladang pahala yg tdk terputus dan menjadi bekal di akhirat kelak….
Amin ya robbal’alamin..
Solidarity..Attention..and Share..
#PPC
#PC
#BKB
#peduli_sesama
#berbagiituindah
#salamPC
#salamRelawan
Demikian laporan yang di share melalui group sosial media Pringsewu Community. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *