Polda Lampung Terus Dalami Oknum Kapolsek Pugung Tampak 

BANDARLAMPUNG-(PeNa), Bid Propam Polda Lampung terus dalami kasus Kapolsek Pugung Tampak, Kabupaten Pesisir Barat, AKP AR. Pemeriksaan masih dilakukan pada ada atau tidaknya keterlibatan dengan kematian janda muda yang di duga sebagai teman dekatnya.
Kabid Propam Polda Lampung, Kombes Pol. Hendra Supriyatna mengatakan, oknum Kapolsek tersebut masih di periksa penyidik Polda Lampung.
“Tim medis (dokter) menyatakan tes urine, tes rambut dan tes darah yang bersangkutan (oknum Kapolsek), hasilnya negative atau yang bersangkutan tidak menggunakan narkoba,” kata dia, di ruang kerjanya, Senin (29/1).
Setelah menjalani pemerikasaan tersebut lanjut Kabid Propam, pihaknya akan melakukan pemeriksaan oknum Kapolsek terkait kenapa meninggalkan Markasnya. “Jarak dari Markas Polsek Pugung Tampak Pesisir Utara, Lampung Barat ke Kotabumi, Lampung Utara itu sangat jauh. Jadi itu, yang masih didalami penyidik,” ujarnya.
Terkait dengan ada atau tidaknya unsur tindak pidana, menurut Kabid Propam, sementara ini penyidik masih menangani disiplinnya.  “Untuk penanganan tindak pidana, kita menunggu dari hasil persidangan, bila memang ada dan terbukti, setelah inkracht atau berkekuatan hukum maka akan kita lanjutkan ke kode etiknya,” tegas dia.
Oknum tersebut menjabat Kapolsek Pugung Tampak Pesisir Utara, diperkirakan selama 1,5 tahun. Dia memiliki keluarga di Bandarlampung. Sedangkan wanita yang bersamanya adalah janda muda beranak satu, Atika (28) warga Kota Alam, Kota Bumi Selatan, Lampung Utara diduga tewas akibat overdosis. PeNa-obi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.