Wagub Sumbar Promosikan Pariwisata Di HPN 2018

PADANG-(PeNa),  Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit promosikan destinasi wisata yang ada didaerahnyan saat membuka Konvensi Nasional Media Massa di Hotel Grand Inna, Kota Padang, Kamis (8/2).

Disampaikan, bahwa jika berada di Sumatera Barat hanya menikmati dari gedung ke gedung pasti akan rugi karena sesungguhnya kekayaan akan wisata alam jauh lebih indah dari belahan bumi manapun. “Kalau saudara sekalian berada di Sumatera Barat hanya untuk gedung ke gedung, pasti rugi. Disini ada pantai Mandeh yang indah untuk surfing,  ada Danau Singkarak,  Pagaruyuang, Kelok Sembilan dan masih banyak lagi tempat-tempat wisata yang begitu menakjubkan, ” ucap dia.

Terkait pelaksanaan HPN 2018, berbagai kegiatan pun diselenggarakan. Salah satunya Konvensi Nasional Media Massa dengan tema Iklim Bermedia yang Sehat dan Seimbang.”Pemprov Sumatera Barat melalui agenda ini dapat mewujudkan perusahaan media massa yamg sehat untuk mendukung kelancaran program pembangunan. Sekaligus mencerdaskan kehidupan bangsa,” kata Nasrul.

Ditegaskan, peran media massa dalam bernegara sangatlah penting. Tanoa insan pers, semua aktifitas aapun tidak akan terlihat. “Pers merubah keadaan apapun, tanpa insan pers semua aktifitas berbangsa dan bernegara tidak akan sempurna. Untuk itu, kita semua harus berkomitmen menolak berita hoax yang dipastikan menimbulkan perpecahan. Kita bangun pers yang jujur adil dan berimbang, tentunya dengan objektifitas yang mapan. Pers mampu mempengaruhi masyarkat, untuk itu beritakan dan kritiklah dengan baik dan cerdas, ” tegas dia. PeNa-spt.

Untuk diketahui, hadir pada kegiatan tersebut diantaraanya Dahlan Iskan, Sri Mulyani, Josep dari Dewan Pers, Bagir Manan, Margiono dan ratusan wartawan se-Indonesia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.