Doa Ridho di Mekkah Agar Tetap Diberikan Amanah

BANDARLAMPUNG (PeNa)-Usaha tanpa doa adalah kesombongan dan sebaliknya akan sia-sia berdoa jika tak berusaha, itu yang menjadi keyakinan Calon Gubernur Lampung, M.Ridho Ficardo untuk memanjatkan doa di di Baitullah saat ibadah umroh beberapa waktu lalu.

Menurut Pasangan calon (Paslon) nomor urut satu ini, doa adalah permohonan, pengharapan seorang hamba kepada Sang Khaliq. Doa itu intinya adalah ibadah, doa adalah senjata, doa adalah obat, doa adalah pintu segala kebaikan.

Cagub yang kembali berpasangan dengan Bachtiar Basri ini, memohon kepada sang pencipta agar Provinsi Lampung semakin maju, sejahtera dan untuk selalu amanah dalam menjalankan amanat rakyat sebagai Gubernur Lampung yang masih menyisakan dua tahun lagi.

“Semoga Lampung semakin sejahtera dan masyarakatnya sejahtera serta terhindar dari bencana alam seperti banjir yang saat ini sedang dialami sebagian warga Bumi Ruwa Jurai,” kata Ridho, Selasa (6/3).

Berdoa agar kembali diberikan mandat untuk melanjutkan pembangunan Lampung juga dipanjatkan, Ia berkeyakinan usaha dan doa harus saling melengkapi.

Rentang waktu Lima tahun menurutnya masih belum cukup mewujudkan Lampung Maju dan Sejahtera, apalagi sebagai putra daerah Ia berkewajiban untuk terus memberikan adil,sumbangsih dan peran serta bersama-sama masyarakat guna tercapainya Lampung yang lebih maju, sejahtera.

“Ayo (masyarakat Lampung) kita bersama-sama bergandengan tangan dan berjuang agar kembali memenangkan pilgub 2018. Karena melalui pilgub ini, semua aspirasi masyarakat Lampung bisa terealisasi dengan baik,” tandasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *