Hanya Sehari Polsek Padang Cermin Ungkap Pencurian Uang

PESAWARAN-(PeNa), Hanya memerlukan waktu sehari, petugas Polsek Padang Cermin mengungkap dan menangkap pelaku pencurian uang milik Eni (43) warga Dusun Induk, Desa Bunut Seberang Kecamatan Way Ratai.
Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Padang Cermin AKP Zulkifli Rusli kepada PeNa. “Ya, benar telah terjadi tindak pidana pencurian uang dengan korban atas nama Eni. Peristiwanya dihari Senin malam dan Selasanya langsung melapor dengan nomor laporan polisi
LP/B-128/IV/2018/Res Pesawaran/Sek Pacer dan langsung ditindak lanjuti, ” ungkap dia, Rabu (4/4).
Diterangkan, dasar laporan tersebut petugas langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan beberapa orang saksi. “Lalu, petugas olah TKP dilapangan. Kemudian meminta keterangan dari beberapa orang saksi. Hasil keterangan tersebut kemudian mengarah ke salah satu nama yang dicurigai,” terang dia.
Dijelaskan, kronologis kejadian saat itu korban sedang pergi ke warung untuk belanja setelah pulang dari warung korban langsung tidur. Ketika bangun tidur di pagi hari korban sedang membereskan rumah hendak ambil uang dalam lemari ternyata uang korban telah hilang.”Di duga pelaku masuk lewat pintu depan dan keluar lewat pintu belakang dapur dan mengambil uang korban. Atas Kejadian Tersebut korban merasa dirugikan
-/+ 1.300.000( Satu juta tiga Ratus Ribu Rupiah). Kini, kasusnya sedang dalam proses selanjutnya, ” jelas dia.
Ditegaskan, setelah dilakukan penyelidikan kemudian orang yang dicurigai tersebut diamankan setelah semua keterangan saksi mengarah kepadanya. “Ya, hasil penyelidikan dan keterangan dari saksi-saksi petugas langsung mencari orang yang dimaksud. Ditangkaplah, Marsan (29) warga Dusun Bunut Seberang Kecamatan Way Ratai dengan barang buktinya,” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.