Bupati Pesawaran Mempersilahkan Anggota Dewan Provinsi Berhubungan

PESAWARAN-(PeNa), Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mempersilahkan Anggota DPRD Provinsi Lampung yang melaksanakan reses langsung berhubungan dengan satuan kerja dipemerintahannya, Selasa (15/5).
Demikian diungkapkan oleh Sekretaris daerah Kabupaten Pesawaran Kesuma Dewangsa  yang membacakan pidatonya.”Selanjutnya, untuk memperoleh berbagai informasi lain yang lebih mendalam terkait tema kunjungan pada hari ini,  saya persilahkan Bapak Anggota DPRD provinsi lampung  Dapil III untuk berhubungan secara langsung dengan Dinas/Instansi terkait.” kata dia.
Menurutnya, Pemkab Pesawaran juga terus meningkatkan pembangunan di bidang Infrastruktur, antara lain: listrik, air bersih, pos dan telekomunikasi dan transporasi.
Pada bidang kesehatan, Pemerintah Kabupaten Pesawaran telah berusaha meningkatkan Sarana Prasarana bidang kesehatan diantaranya Rehabilitasi berat; Pembangunan puskesmas baru. Peningkatan Puskesmas rawat jalan menjadi Puskesmas rawat inap. Terdapat 12 Puskesmas, 7 diantaranya Puskesmas Rawat Inap dan 5 rawat jalan, 4O Pustu, 137 Poskedes dan 444 Posyandu.
“Untuk bidang pendidikan, sesuai dengan misi kami Yaitu Mewujudkan Pendidikan yang Terjangkau, Berkualltas dan Bermartabat, telah dilakukan,” papar dia.
Ditegaskan, yang dilakukan pada sektor pendidikan : Pemberian honorarium bagi guru tidak tetap dan Guru Daerah Terpencil, Tenaga Pendidik berprestasi: ditingkat nasional, “Kepala SD daerah tertinggal berprestasi Peningkatan Kapasitas Penerapan Standar Pelayanan Minimal Pendidikan Dasar (PKP SPM Dikdas) dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dl Kabupaten Pesawaran,” tegas dia.
Untuk diketahui, Anggota dewan yang melaksanakan reses ke Dapil III tersebut adalah Abdullah Fadri Auli (Koordinator rombongan), Johan Sulaiman, Mozes Herman, Fx. Siman, Ririn Kuswantari,
Toto Sumirat, Watoni Noerdin, M Effendi, Sahanah. Penyambutnya yakni Ketua DPRD Pesawaran beserta Wakil ketua I,II dan III. Selain itu, hadir juga Staf Ahli Bupati, Para Asisten dan Para Kepala OPD. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *