Janda Lanjut Usia Jadi Sasaran Kapolres Pesawaran 

PESAWARAN-(PeNa), Dalam rangka Bhakti Sosial Hari Bhayangkara Ke-72, Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi bersama jajaran menyasar tiga janda lanjut usia di Desa Taman Sari dan Desa Wiyono untuk diberikan santunan,Jumat (29/6).
Ketiga janda lanjut usia tersebut adalah Sainem (85) warga Desa Wiyono dan Muinah (75) serta Sarhabah (75) warga Desa Taman Sari Kecamatan Gedong Tataan. Santunan yang diberikan berupa uang tunai dan bingkisan berisikan sembako yang langsung diterima ketiganya bersama keluarga dirumah masing-masing.
“Santunan yang diberikan, semoga dapat mengurangi sedikit beban hidupnya. Ini juga sebagai bagian dari bhakti sosial Polri terhadap masyarakat dalam rangka membantu sesama. Mudah-mudahan bermanfaat, ” kata Syaiful Wahyudi.
Untuk diketahui, kegiatan bhakti sosial tersebut langsung dipimpin Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi dan Waka Polres Pesawaran Kompol Sakimin beserta Polwan Polres Pesawaran dan Bhayangkari didampingi oleh Bripka Yekti Andy Pambudi selaku Bhabinkamtibmas di Desa wiyono dan Desa Tamansari Polsek Gedong Tataan Polres Pesawaran.
Rencananya, Sabtu (30/6) pagi di Mapolres Pesawaran juga akan digelar olah raga bersama yang akan dibagikan puluhan hadiah menarik seperti Sepeda, Kulkas, Mesin cuci elektrik dan masih banyak lagi hadiah yang disediakan. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *