Pemilih Terima Arahan AKBP Syaiful Wahyudi Di TPS 5

PESAWARAN-(PeNa), Puluhan warga yang akan memilih gubernur dan wakilnya diberi arahan oleh Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 5 di Desa Wiyono Kecamatan Gedong Tataan, Rabu (27/6) pagi.
Arahan tersebut dimaksudkan agar warga dapat menjaga situasi dan kondisi yang tertib pada saat pencoblosan di TPS 5. “Ini merupakan pesta demokrasi untuk menentukan gubernur dan wakilnya. Kepada seluruh warga, mohon dapat menyalurkan hak suaranya dengan tertib dan kondusif. Jangan sampai berebut maupun saling bersinggungan sampai prosesi pemungutan suara selesai dilaksanakan, ” kata Syaiful.
Setelah diberi arahan, kemudian Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi membuka secara simbolik pertanda dapat digunakannya bilik suara oleh pemilih di TPS 5 tersebut. Nampak beberapa panitia pemungutan suara mengenakan pakaian adat jawa lengkap. Hal tersebut menambah kemeriahan dan mengundang warga untuk menyampaikan hak suaranya.
Ditegaskan, kondisi keamanan diseluruh TPS yang berada di Kabupaten Pesawaran masih dalam kendali. “Secara menyeluruh, kondisi keamanan di TPS dalam kondisi aman dan terkendali. Mudah-mudahan dapat terselesaikan dengan baik sampai tahapan terakhir, yaitu pelantikan gubernur dan wakilnya yang terpilih nantinya, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.