Supriyadi Tekankan 10 Ketua PWI Kabupaten Dan Kota Jaga Nama Baik

BANDARLAMPUNG-(PeNa), Sepuluh ketua dan pengurusnya dari kabupaten/kota Provinsi Lampung, harus bisa menjaga nama baik. Kemudian, mengibarkan panji-panji PWI dalam setiap karya nyata yang positif. Demikian disampaikan Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian  di Swiss-Belhotel,Bandarlampung, Senin (30/7).
Sepuluh ketua dan pengurus yang dimaksud adalah pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulang Bawang, Lampung Utara, Lampung Timur, Lampung Barat, Way Kanan, Metro, Pesisir Barat, Tanggamus, Mesuji dan Pesawaran masa bhakti 2018-2021 yang baru saja dilantik dengan disaksikan Ketua Umum PWI Pusat, Margiono beserta tamu undangan dari kepala daerah yang ada di Lampung.
Kegiatan tersebut masih pada  rangkaian Hari Pers Nasional ke-72 yang dipusatkan di Kota Padang Sumatera Barat beberapa waktu lalu. Pelantikan 10 pengurus PWI kabupaten/kota tersebut ditandai dengan penyerahan bendera pataka oleh Supriyadi Alfian kepada Ketua PWI Tulang Bawang  Abdul Rahman sebagai perwakilan.
Pada sambutannya, Supriyadi Alfian mengharapkan kepada pengurus PWI dapat menjaga solidaritas dan menjunjung tinggi serta melaksanakan PD/PRT PWI. “Dengan ini, sepuluh pengurus PWI kabupaten/kota dengan masa bhakti 2018-2022 saya nyatakan resmi dilantik, ” kata dia.
Untuk diketahui, selain melantik ketua dan pengurus PWI 10 kabuaten/kota,juga ikut dilantik kepengurusan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI). PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *