Puluhan TNI Dan Wartawan PWI Merangsek Ke Mapolres Pesawaran

PESAWARAN-(PeNa), Puluhan anggota TNI dari Kompi Senapan Gedong Tataan dan Wartawan dari PWI Kabupaten Pesawaran merangsek ke Mapolres Pesawaran. Kedatangannya guna mengikuti berbagai lomba yang diadakan kepolisian setempat, Sabtu (18/8).
Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan bahwa sengaja digelar berbagai lomba dan olah raga bersama dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73.
” Kita lakukan olah raga bersama dan lomba permainan tradisional dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73, ” kata dia.
Diungkapkan, lomba dan olah raga yang dimaksud seperti Lari Marathon dari Islamic Centre dengan finish di Mapolres Pesawaran yang langsung dilakukan senam bersama.
“Usai lomba lari marathon langsung senam bersama, kemudian dilakukan perlombaan tangkap bebek, makan buah semangka, naik bakyak dan main bola tenis, ” ungkap dia.
Ditegaskan, perlombaan dilangsungkan sejak pukul 07.00WIB sampai selesai sekitar pukul 11.00WIB. Kemudian, berbagai hadiah juga langsung dibagikan kepada pemenang lomba.
“Ya kita saksikan bersama, banyak hadiah yang disiapkan diantaranya kambing, ayam dan bebek serta hadiah bingkisan lain. Untuk kambing diberikan kepada pemenang lomba marathon yang dimenangkan oleh wartawan dari PWI, ” tegas dia.
Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Pesawaran Erda Nizar mengapresiasi kegiatan yang digelar Polres Pesawaran. “Ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dengan Wartawan. Kita berharap kedepan, komunikasi antara tiga lembaga tersebut bisa lebih di intensifkan dan saling bahu membahu dalam membangun Kabupaten Pesawaran. Tentunya sesuai dengan profesinya masing-masing, karena pers juga sebagai bagian dari pilar negara, ” kata dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *