HUT Satu Abad Pekon Tulungagung Diisi Dengan Tournament Futsal

PRINGSEWU-(PeNa), Wakil Bupati Pringsewu Fauzi membuka Open Tournament Futsal Tulungagung Cup 2018 di halaman Pendopo Pekon Tulungagung, Kecamatan Gadingrejo, Senin (24/9) petang.
Tournament yang digelar dalam rangka HUT Pekon Tulungagung ke-100 tahun (1 abad) ini, diikuti 83 tim se Kabupaten Pringsewu, dimana 10 tim diantaranya berasal dari Kabupaten Pesawaran.
Turut hadir pada kesempatan tersebut Kadisporapar Pringsewu Syamsir Kasim, Camat dan Uspika, penjabat kepala pekon, serta tokoh masyarakat setempat.
Dalam sambutannya, Fauzi menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia dan masyarakat Pekon Tulungagung, atas terselenggaranya tournament futsal tersebut.
“Melalui tournament ini, selain menjadi sarana untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, juga sebagai wahana untuk menjalin tali silaturahmi diantara sesama warga, ” kata dia.
Wabup Pringsewu juga mengajak seluruh peserta tournament untuk dapat bertanding secara sportif, serta bersama-sama meningkatkan prestasi khususnya di bidang olahraga. “Mudah-mudahan ini menjadi awal untuk menorehkan prestasi demi mengharumkan nama Kabupaten Pringsewu di kancah nasional maupun internasional di bidang olahraga futsal,” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *