Kades Mulyosari Akui Adanya Kekurangan

PESAWARAN-(PeNa), Akhirnya Kepala Desa Mulyosari Kecamatan Way Ratai Saepudin mengakui adanya kekurangan pada pelayanan di Gebyar Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-5 Desa Mulyosari Kecamatan Way Ratai, Senin (19/11).
Menurutnya, atas pemberitaan sebelumnya disampaikan ucapan terima kasih. “Terimakasih atas berita yang mengabaikan tamu. Karena kami tidak mengabaikan tamu. Setiap pelayanan pasti ada kekurangan, ” kata dia melalui pesan Wacth Appnya.
Kepala Desa Saepudin juga mengungkapkan bahwa pada kegiatan tersebut bukan mengandalkan tumpeng melainkan menyediakan nasi prasmanan.
“Berita nya TDK sesuai dengan fakta karena kami menyediakan nasi prasmanan di samping tumpeng bukan mengandalkan tumpeng. Coba saudara sebagai media bisa bandingkan dengan desa2 lain, ” ungkap dia.
Untuk diketahui, kemeriahan pada kegiatan tersebut sangat berbalik dengan kondisi yang sesungguhnya. Diduga, panitia dan Kepala Desa setempat tidak dapat memperhitungkan jumlah konsumsi yang disediakan pada acara tersebut. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.