Nenek Lansia Kedondong Disasar Polwan Polres Pesawaran

PESAWARAN-(PeNa), Polwan jelema ghamik Polres Pesawaran menyasar nenek lanjut usia (lansia) dan beberapa warga lain di Kecamatan Kedondong untuk dibagikan santunan, Jumat (07/12).
Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk meringankan beban warga yang kurang beruntung. “Ini soal kemanusiaan, kita lakukan kegiatan tersebut semata untuk membantu beberapa warga dalam meringankan beban hidupnya, ” kata Popon.
Dijelaskan, kegiatan tersebut tidak hanya membagikan santunan melainkan juga melakukan cek kesehatan. “Selain kita berikan santunan uang, juga kita bagikan bingkisan sembako serta melakukan cek kesehatan kepada beberapa warga. Diantaranya, Halimah (80) dan Rijah (45) di Desa Kedondong serta Desa Pesawaran di Kecamatan Kedondong, ” jelas dia.
Ditegaskan, pada kegiatan bhakti sosial polisi peduli kesehatan  tersebut juga dibagikan masker kesehatan dan vitamin serta cek tensi darah secara gratis. “Kita juga berikan pelayanan cek tensi darah, pembagian masker dan vitamin. Untuk diketahui, seluruhnya dibagikan secara gratis dan semoga bermanfaat bagi yang menerimanya, ” tegas dia.
Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kedondong dan Desa Pesawaran Kecamatan Kedondong Brigpol Heri Susilo bersama dengan Polwan, Tim Kesehatan Polres Pesawaran yang juga dihadiri Kapolsek Kedondong Iptu Ibut Putranto. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.