Kapolres Lampura Cipta Kondisi Dengan Subuhan Berjamaah

LAMPUNG UTARA-(PeNa), Ciptakan situasi Pemilu 2019, aman dan sejuk, Kapolres Lampung Utara, AKBP. Budiman Sulaksono, melaksanakan giat rutin Safari Subuh mendatangi Masjid Jami Muttaqin, Desa Tata Karya, Kecamatan Abung Surakarta, Kabupaten Lampung Utara, Rabu (30/01).
“Ini merupakan bagian dari kegiatan Satgas Nusantara. Kegiatan rutin ini dilakukan sebagai upaya mengimplementasikan Proaktif, Patnership dan Problem Solving (3P),” kata Budiman Sulaksono.
Tujuannya, lanjut Budiman Sulaksono, dengan adanya silaturahmi antara petugas Polres Lampung Utara dengan masyarakat, terjalin kedekatan sehingga bisa bersama-sama menjaga situasi di Kabupaten Lampung Utara tetap kondusif, karena dalam setiap kunjungan pihaknya selalu mengajak masyarakat berdiskusi untuk memberikan masukan dan solusi terkait dengan menjaga  keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).
“Selain itu, kita juga memberikan himbauan langsung kepada masyarakat agar bisa menjadi pelopor Kamseltibcar Lantas, bahaya Narkoba, waspada terhadap tindak kejahatan seperti, Curat, Curas dan Curanmor serta menjaga situasi agar Pemilu 2019 bisa berlangsung aman, damai dan sejuk,” tegas dia. PeNa-obin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.