Personil Polres Pesawaran Diminta Hindari Sikap Sombong Dan Arogan

PESAWARAN-(PeNa), Seluruh personil Polres Pesawaran diharapkan dalam pelaksanaan tugas dilandasi dengan Keimanan dan Ketaqwaan, agar terhindar dari sifat – sifat Arogan (Militerisme), Angkuh, Sombong, yang dapat mencoreng nama baik Polri.
Demikian terungkap pada pengarahan rutin giat Bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan setiap hari Jumat di Mapolres Pesawaran, Jumat (25/02).
Untuk kali ini, kegiatan dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Agus Susanto yang diikuti oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Pesawaran serta Para Kasat, Perwira Staf, Brigadir, PNS Polres Pesawaran.
“Kegiatan ini adalah program rutin yang dilaksanakan Personil Polres Pesawaran, kegiatan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan Apel Pagi dan dengan dilaksanakannya Binrohtal ini diharapkan Personil dalam pelaksanaan tugas dilandasi dengan Keimanan dan Ketaqwaan, agar terhindar dari sifat – sifat Arogan, Angkuh, Sombong, yang dapat mencoreng nama baik Polri, ” kata Agus Susanto.
Ditegaskan, dengan dilaksanakannya kegiatan Binrohtal secara rutin akan memiliki dampak positif bagi anggota dalam menjalankan tugas pelayanan masyarakat.
“Dengan kegiatan Binrohtal ini, anggota Polri khususnya Polres Pesawaran dapat mengimplementasikan kedalam tugas pokok sehari – hari sebagai pelindung, pengayom dan melayani masyarakat, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *