Polres Pesawaran Rekatkan Atasan Dengan Bawahan Dengan Apel

PESAWARAN-(PeNa), Berbagai cara komunikasi dilakukan untuk menyatukan dan mengompakkan jajaran di Polres Pesawaran. Diantaranya, Apel Fungsi yang dilakukan setiap hari Rabu di Lapangan Mapolres setempat, Rabu (30/01).
Apel Fungsi dibagi menjadi beberapa kelompok, kelompok pertama (Bag Ops, Tahti, Tipol dan Sium) diambil oleh Kabag Ops Kompol Agus Susanto, Kelompok kedua (Bagsumda dan Logistik) diambil Oleh Kabag Sumda Kompol Hidayat Hutasuhut.
Kelompok ketiga (Bagren, Sie was dan Sie keu) diambil oleh Kabagren Kompol Joni Efendi, kelompok keempat Sabhara diambil oleh Kasat Sat Sabhara Iptu Elvis Yani,  kelompok kelima Sat Binmas diambil oleh Kasat Binmas Iptu Yani Tejo.
Kemudian, kelompok ke-enam Sat Reskrim diambil Kasat Reskrim Iptu Hasby Eko Purnomo SI.k, Kelompok ketujuh Sat Intel diambil oleh Kasat Intel Iptu Sukoco, kelompok kedelapan Sat Narkoba diambil oleh Kasat Narkoba AKP M. Fatukhrahman.
Kegiatan rutin tersebut diikuti  seluruh personil berbaris sesuai dengan masing-masing bagian dan satuan fungsinya, untuk menerima arahan dari (Kabag, Kasat, Kasi) yang berguna untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksankan dan apa yang perlu diperbaiki atau ditingkatkan dalam lingkup fungsi serta menyampaikan rencana tugas kedepan.
Kegiatan Apel Fungsi tersebut sekaligus guna sarana kedekatan langsung antara pimpinan dengan bawahannya dan saling tukar pikiran, menerima masukan tentang pelaksanaan tugas fungsi dan sebagainya.
“Setiap anggota diharapkan untuk Professional, Moderen, Terpecaya (Promoter) serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas sesuai tupoksi yang ada dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, khususnya diwilayah hukum Polres Pesawaran, ” kata Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.