Polda Lampung Terima Masukan Dari Berbagai Elemen Masyarakat

BANDARLAMPUNG (PeNa),Polda Lampung melaksanakan giat rapat koordinasi Tokoh Agama, Akademisi Perguruan Tinggi dan Tokoh Masyarakat, terkait upaya memerangi Oraganisasi Radikalisme dan Anti Pancasila, di Bukit Randu, Bandarlampung, Kamis (28/02).
Direktur Binmas Polda Lampung, Kombes Pol. Jhoni Soeroto, melalui Wadir Binmas Polda Lampung, AKBP. Napitupulu mengatakan, giat rapat koordinasi ini setiap tahun di laksanakan.
“Rakor ini dilaksanakan bertujuan guna mengetahui pendapat yang bisa dijadikan masukan dalam upaya menangkal dan memerangi Organisasi Radikalisme dan Anti Pancasila,” kata Napitupulu.
Menurutnya, selama ini Polda Lampung telah melakukan berbagai upaya diantaranya, silaturahmi atau anjang sana.
“Tidak hanya sambang, Polda Lampung telah melaksanakan program “Operasi Bina Waspada”, ucapnya.
Meski demikian, lanjut Napitupulu, Polda Lampung membutuhkan adanya dukungan dan masukan atau sumbang saran, dari Tokoh Agama, Akademisi Perguruan Tinggi, dan Tokoh Masyarakat.
Harapannya, semua pihak dan masyarakat bisa turut berperan aktif dalam upaya menangkal dan memerangi Organisasi Radikalisme dan Anti Pancasila.
“Intinya, sebagai garda terdepan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polda Lampung akan turus berupaya melaksanakan tugas dengan maksimal mewujudkan situasi di Provinsi Lampung tetap aman, damai dan sejuk, termasuk dalam pelaksaan pemilihan Legislatif (Pileg) dan pemilihan Presiden 2019 mendatang,” tegas dia. PeNa-obin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.