Dewi Handajani Bikin Bakso Pak De Tomo Makin Laris 

TANGGAMUS-(PeNa), Bupati Tanggamus Dewi Handajani ajak jajaran protokol dan Patwal menikmati jajanan Bakso Samiasih milik Pak De Tomo di sebelah Kantor Koramil Talang Padang, Senin (11/03).
Seringnya dikunjungi Bupati Dewi, pemilik bakso mengaku beruntung karena jajanan bakso yang dijualnya bertambah ramai pembelinya.
“Ya senang pak, berkat Bunda Dewi sering kesini, dagangan saya makin laris,” kata Pak De Tomo sambil tersenyum bahagia.
Menurutnya, penganan yang dijajakan merupakan konsumsi rakyat dan kebanyakan dikunjungi kaum millenial. Untuk itu, harga per-porsinya juga sangat terjangkau dan dijamin khalal.
“Satu porsi bakso saya jual dengan harga tiga belas ribu rupiah, ada juga makanan ringan yang bisa dimakan bersamaan menyantap bakso diwarung saya. Untuk penjualannya tidak bisa dipastikan, kalau sehari ya sekitar seratus porsi laku terjual. Dan saya tidak menargetkan, berapa aja yang laku ya disyukuri. Namun setelah Bunda Dewi sering mampir, alkhamdulillah warung saya jadi ramai, ” ujar dia.
Kedatangan Bupati Dewi Handajani ke warung bakso tersebut setelah meninjau jalan longsor di Pekon Negeri Agung Kecamatan Talang Padang. Menurutnya, hal tersebut juga dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian terhadap pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).
“Bunda kalo makan dimana aja gak masalah. Selain disini baksonya enak, ini juga dalam rangka mendukung pelaku UMKM untuk terus berkembang,” tegas dia. PeNa-opoy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.