Tim Verifikasi Lomba Kesrak PKK-KKBPK Kesehatan Disambut Hadroh GSB

PESAWARAN-(PeNa), Rombongan  Hadroh Gedung Sholawat Bogorejo (GSB)  sambut rombongan Tim Verifikasi Lomba Kesrak PKK-KKBPK Kesehatan Tingkat Nasional Tahun 2019 di Desa Bogorejo Kecamatan Gedong Tataan, Selasa (19/03).

 
Kumpulan Hadroh GSB pimpinan Kepala Desa Bogorejo Hermansyah tersebut mengiringi rombongan Tim Verifikasi bersama Bupati Dendi Romadhona dan Wakil Bupati Eriawan beserta jajaran hingga menuju pusat kegiatan di Halaman SDN 30 Gedong Tataan.
Nantinya Tim Verifikasi tersebut akan melakukan penilaian dibeberapa spot di Desa Bogorejo Kecamatan Gedong Tataan. Penilaian dilakukan secara masif dan selektif, mulai dari kebersihan, kerapihan dan kreatifitas serta hal-hal lain yang dianggap berkaitan dengan materi penunjang Lomba Kesrak PKK-KKBPK Kesehatan Tingkat Nasional Tahun 2019.
Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dan dukungan serta partisipasi masyarakat sekitar. Warga di Desa Bogorejo sadar betul bahwa penilaian yang dilakukan akan berdampak secara psikologi dalam membangun desa menuju desa yang mandiri dan berkarakter. 
 
Salah satu warga yang mengaku bernama Paijo mengatakan bahwa adanya lomba tersebut, masyarakat merasa dilibatkan dalam membangun desa dan kabupaten umumnya.
 
“Setidaknya, partisipasi kami sebagai masyarakat kecil dalam membangun merasa dihargai. Apalagi, Desa Bogorejo masuk nominasi hingga tingkat nasioanal. Kami seluruh masyarakat berusaha dan berdoa semoga menjadi yang terbaik, ” kata dia. PeNa-spt. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.