Jadi Peserta, Ini Perasaan Jauhari Subing

BANDARLAMPUNG (suarapedia) – Calon Legislatif DPRD Kabupaten Lampung Tengah dapil V Jauhari Subing, mengaku pileg 2019 ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sebab dalam pileg kali ini dia tidak hanya sebagai pemilih saja, juga sebagai peserta pemilu (dipilih).

Bersama istri Evi Nitria, Jauhari menyalurkan suara di tempat pemungutan suara (TPS) 005 kampung Lempuyangbandar, Waypengubuan, Lampung Tengah, Rabu (17/4/2019) pagi.

Saat ditemui usai mencoblos, Jauhari Subing menyebut pemilu tahun ini berbeda dengan pemilu-pemilu sebelumnya.

“Bedanya kalau tahun ini saya tidak hanya memilih, tapi juga dipilih sebagai caleg. Rasanya campur aduk,” kata caleg DPRD kabupaten Lampung Tengah partai PKS ini.

Caleg no urut dua ini mengatakan, meskipun ada rasa khawatir karena ada isu caleg partai lain yang bagi-bagi amplop. Dia tetap optimis bisa memperoleh suara terbanyak dan bisa melenggang ke gedung DPRD kabupaten Lampung Tengah.

“Usaha dan doa sudah kita lakukan. Insyaallah masyarakat sekarang ini sudah mulai cerdas. Mereka tahu caleg yang memiliki komitmen membangun untuk masyarakat, bukan caleg yang jual janji manis saja,” kata Jauhari yang juga sebagai salah satu kandidat calon wakil bupati Lampung Tenga ini.

Caleg DPRD Dari PKS ini pun memiliki komitmen untuk melanjutkan pembangunan kampung yang belum tercover oleh dana desa, saat dia dia menjabat sebagai kepala kampung Lempuyangbandar selama dua periode ini.

“Komitmen saya, ketika dilantik nanti akan melanjutkan pembangunan infrastruktur secara bertahap, sesuai dengan tugas dan fungsinya anggota dewan sebagai pengawas dan penganggaran. Pembangunan infrastruktur yang tidak mampu tercover oleh dana desa kita bantu anggarkan lewat APBD maupun APBN,”kata dia (Lek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *