Kapolda Lampung Pantau Pemilu 2019 Bareng Ketua KPU Provinsi

BANDARLAMPUNG-(PeNa), Kapolda Lampung, Irjen Pol. Purwadi Arianto, bersama Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung, Nanang Trenggono dan Pejabat Utama (PJU) Polda Lampung, pantau Tempat Pemungutan Suara (TPS) 19 dan TPS 20, di Perumahan Citra Garden, Kelurahan Negeri Olok Gading, Kecamatan Telukbetung Barat, Kota Bandar Lampung, pada Rabu (17/4) siang.
Kapolda Lampung bersama rombongan pertama menuju TPS 19, melihat situasi proses pemungutan suara yang sedang berlangsung dan mendatangi Panitia Pemungutan Suara (PPS), kemudian menanyakan situasi proses pemungutan suara yang dibuka sekitar pukul 07.00 WIB pagi.
Setelah memastikan situasi proses pemungutan suara di TPS 19 berlangsung aman, Kapolda Lampung beserta rombongan, megecek situasi keamanan di TPS 20.
Dilokasi, Kapolda Lampung dan Ketua KPU, nampak memberikan arahan atau solusi kepada PPS dan masyarakat, terkait dengan absensi mata pilih dan solusi mata pilih yang tidak mendapatkan surat undangan (C6) yang ingin menggunakan hak pilihnya, sesuai dengan aturan pemungutan suara yang telah ditetapkan dan seluruh masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya, pada Pemilu 2019.
Kabag Bin Ro Ops Polda Lampung, AKBP. Joko Sumarno membenarkan, bahwa Kapolda Lampung bersama PJU Polda Lampung dan KPU, melaksanakan giat megunjungi beberapa TPS di Kota Bandar Lampung.
“Kapolda Lampung, PJU dan KPU melaksanakan giat pematauan proses pemungutan suara di beberapa TPS salah satunya, di TPS yang berada di Perumahan Citra Garden,”ungkapnya. PeNa-obin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.