Kombed L Kawal Kemenangan Bambang Suryadi

BANDARLAMPUNG (PeNa) – Komunitas Bediler Lampung (Kombed L) mengaku siap untuk mengamankan perhitungan suara calon DPR RI Bambang suryadi hingga ke tingkat provinsi.

Hal ini ditegaskan oleh ketua Kombed L Agus Hermanto. Dia jelaskan dalam kontestasi pemilu 2019 ini, sikap politik anggota Kombel L mendukung penuh Bambang Suryadi mencalonkan diri sebagai anggota DPR-RI.

“Selain memberi dukungan, sebagain anggota Kombed L juga merupakan relawan Bambang Suryadi,” kata dia, Kamis (18/4/2019).

Dia menjelaskan, dalam struktur organisasi Bambang Suryadi duduk sebagai dewan penasehat Kombed L. Sudah menjadi kewajiban selur anggota Kombed L untuk kawal kemenangan Bambang Suryadi hingga pleno KPU provinsi.

“Ini saya sedang dalam perjalanan menuju tulang bawang, untuk kawal suara bambang suryadi disana,” kata Agus saat di hubungi.

Berdasarkan hitung cepat (quick count) Rakata Institute di Hotel Horison, Kamis (18/4/2019), data yang masuk sudah mencapai 69%.

Dari jumlah ini, Bambang Suryadi berada diuutan ke dua dengan perolehan suara sebesar 3,89 persen. Sedangkan diperingkat pertama masih ditempati oleh caleg dari partai Golkar Azis Syamsuddin dengan perolehan suara 4,78 persen.

Diurutan ke tiga dan ke empat diisi oleh caleg dari partai demokrat Marwan Cik Asan dengan peroleh suara 3,85 persen, disusul oleh caleg PKB Ella Siti Nur Yaman dengan perolehan suara 3,62 persen.

Bedasrkan hitung cepat Rakata Institute, partai PDIP sendiri mendapatkan dua kursi, disusul oleh partai golkar dengan dua kursi. Sedangkan partai PKB, Gerindra, Nasdem, Demokrat, PKS, dan PAN masing-masing satu kursi.(Lek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.