Fauzi Lakukan Butarsabu Di Kampus STMIK Pringsewu

PRINGSEWU-(PeNa), Wakil Bupati Pringsewu Fauzi membuktikan kegiatan Butarsabu (Buka Puasa, Shalat Tarawih, Makan Sahur, dan Shalat Subuh Berjamaah) di kampus STMIK Pringsewu di Jalan Wisma Rini, Kelurahan Pringsewu Selatan, Kecamatan Pringsewu, Sabtu (18/5).

Butarsabu merupakan kegiatan rutin tahunan setiap bulan suci Ramadhan yang digelar oleh mahasiswa STMIK Pringsewu, Kabupaten Pringsewu. Pada kesempatan tersebut juga turut diserahkan santunan kepada sejumlah anak yatim.

Turut menghadiri pembukaan kegiatan tersebut, Ketua STMIK Pringsewu Rita Irviani beserta jajaran dan civitas akademika STMIK Pringsewu, Kabupaten Pringsewu.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi dalam sambutannya sangat mendukung kegiatan tersebut, sebagai salah satu upaya positif mahasiswa STMIK Pringsewu dalam mengisi kegiatan bulan suci Ramadhan.

Ia berharap kegiatan ini bisa menjadi sarana untuk bermuhasabah dan mempererat tali silaturahim diantara sesama mahasiswa dan seluruh warga kampus, selain sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subkhanahu Wa Taala.

“Kegiatan positif ini tentu saja harus tetap dipertahankan dan bahkan kedepannya dapat lebih ditingkatkan,” kata dia. spt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.