Ketua FASKAUBAL : Siapa Pemimpinnya Sudah Kehendak Allah

BANDARLAMPUNG-(PeNa), Ketua Forum Aksi Sosial Kerukunan Umat Beragama (FASKAUBAL) Lampung, KH Armen Ma’ruf katakan, masyarakat jangan terprovokasi,  beda pilihan adalah hal yang wajar dan manusiawi, siapa pun pemimpinnya itu sudah kehendak Allah Subkhanahu Wa Ta’ala, Kamis (16/05).
“Di bulan suci Ramadhan ini, marilah kita lebih menigkatkan ke imanan dan ketakwaan kepada Allah Subkhanahu Wa Ta’ala, dengan menjaga ukuwah Islamiah, mempererat tali silaturahmi dan jangan terprovokasi dengan mengerahkan massa dalam bentuk people power,” kata KH Arme Ma’ruf.
Menurutnya, tahapan demi tahapan Pemilu serentak 2019, sejak tahap pencoblosan, rekapitulasi ditingkat Kecamatan dan Kabupaten hingga tahap rekapitulasi perhitugan suara di tingkat Provinsi Lampung telah selesai di laksanakan dengan aman dan lancar. Hasil rekapitulasi perhitungan suara sudah dikirim ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat.
“Oleh sebab itu, mari kita membuka hati, lebih arif, bijaksana, dan mentaati aturan hukum yang berlaku atas hasil keputusan resmi dari KPU Pusat medatang. Bila beda pilihan hal yang wajar dan manusiawi, siapa pun pemimpinya itu sudah kehendak Allah Subkhanahu Wa Ta’ala,” ungkapnya.
Oleh: obin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *