Nyaris Tewas, Maling Motor Di Natar Dimassa

BANDARLAMPUNG-(PeNa), Satu dari dua pecuri sepeda motor, Irsan (33) warga Desa Fajar Bulan, Kecamatan Gunug Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, babak belur dikeroyok warga, di Desa Merak Batin, Natar, Lampung Selatan, Rabu (15/05) sore.
Kapolsek Natar, AKP. Hendy Prabowo membenarkan, satu dari dua pelaku tindak pidana pecurian motor ditangkap dan dihakimi warga. Beruntung, petugas bergerak cepat datang ke lokasi,  menyelamatkan pelaku dan langsung membawanya ke Rumah Sakit.
“Awalnya kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung, karena luka yang diderita pelaku cukup serius, kemudian pelaku dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung,” kata Hendy Prabowo.
Menurut Hendy Prabowo, pelaku mederita luka berat di bagian kepala, bagian dada, muka lebam, dan gigi patah. Mengenai kejadiannya, tambah Hendy Prabowo, kedua pelaku saat mecuri motor  terlihat warga, kemudian diteriaki maling dan dikejar.
Satu berhasil ditangkap di depan pabrik jagung, sedangkan rekan pelaku berhasil meloloskan diri.
“Kasusnya masih dikembangkan karena petugas masih melakukan pegejaran terhadap rekannya. Barang bukti yang diamankan berupa, sebuah sarung senjata tajam jenis badik, sebuah topi dan 1 unit sepeda motor jenis Honda Beat milik pelaku,”ungkapnya.
Oleh: obin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.