Kunjungi Bupati Winarti, Danlanud Beri Hadiah.

TULANGA BAWANG (PeNa) – Hari pertama kerja setelah libur panjang cuti bersama Idul Fitri 1440 H, Bupati Tulangbawang Winarti didampingi Sekdakab Anthoni bersama sejumlah Pejabat dilingkup Pemkab Tulangbawang, menerima kunjungan Danlanud Pangeran M. Bunyamin Letkol PNB Ronal,, Senin (10/06/2019).

Silaturahmi ini terasa spesial karena ini adalah kunjungan pertama Danlanud Pangeran M Bunyamin Letkol. PNB Ronal. Karena seperti diketahui saat serahterima jabatan dari yang dahulu, Bunda Winarti sedang melaksanakan ibadah Umroh di Tanah Suci.

Dikesempatan ini, Bunda Winarti, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Danlanud Pangeran M. Bunyamin Letkol. PNB Ronal di Kantor Bupati Tulangbawang.

“Selamat datang Pak Ronal di Tulangbawang, terimakasih kunjungannya, walau sudah sering bertemu, tapi secara khusus di Pemda sepertinya belum,” ujar Bunda Winarti mengawali dengan menyapa Danlanud.

“Saat serahterima jabatan Pak Ronal, saya sedang umroh, mohon maaf tidak hadir,” ujar Pangeran Suri, panggilan adat Bupati Tulangbawang.

Dalam kunjungan ini, Danlanud Pangeran M. Bunyamin menyampaikan bahwa dirinya memiliki gagasan untuk menggelar Baksos pelayanan kesehatan, hal ini karena di bulan Juni ini Pangkalan Udara yang terletak di Astra Ksetra Kecamatan Menggala, akan kedatangan tamu, yakni sebanyak 15 dokter flaying/terbang spesialis, yang tujuannya untuk melakukan pemeriksaan untuk seluruh anggota Lanud Pangeran M. Bunyamin.

“Akan tetapi, dengan sebanyak 15 dokter ini, bilamana usai memeriksa para anggota, jika tidak di manfaatkan akan amat sayang, untuk itu, saya mengajak Ibu Bupati Tulangbawang agar memanfaatkannya untuk menggelar baksos pengobatan gratis bagi masyarakat Tulangbawang,” sebut Danlanud.

“Baksos ini dalam hal pelayanan kesehatan dan fisik untuk masyarakat Tulangbawang khususnya warga Kota Menggala, yang pelaksanaan akan dilaksanakan bulan Juni ini,” tutur Letkol PNB Ronal.

Dalam diskusi itu, mendengar penyampaian Danlanud. Bunda Winarti menyambut baik hal tersebut, mengingat sama halnya dengan moto Bupati Tulangbawang, yakni Bergerak Melayani Warga (BMW).

“Jadi memang sesuai yang diinginkan Pemda yaitu pelayanan kepada masyarakat, apalagi sifatnya dengan mengedepankan budaya gotong royong yang memang selama ini kita jalankan, terimakasih Pak Ronal karena telah bergerak nyata bersama-sama membangun Kabupaten Tulangbawang,” kata Winarti.edi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *