Polres Mesuji Identifikasi Temuan Tengkorak di Perkebunan Sawit PT BTLA

MESUJI( PeNa) Tim identifikasi polres Mesuji ungkap penemuan tengkorak manusia di Areal PT. BTLA Block 48 HC4 DC4 Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, minggu (02/6/19).

Berawal dari laporan kedua security PT.BTLA, AKP Denis,Kasat Reskrim Polres Mesuji, langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).untuk memastikan memastikan laporan tetsebut.

“Iya benar, kemarin Minggu Pukul 11.00 WIB ada penemuan tengkorak manusia dalam keadaan tercecer di Areal PT BTLA,”Kata Dennis mewakili Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo Senin(3/6/2019).

Tengkorak manusia tersebut ditemukan oleh anggota Satpam PT BTLA yaitu Adi Marwoto(39) dan Ahmad Ridwan(39). Di saat keduanya sedang berpatroli di areal perkebunan kelapa sawit milik perusahaan tempat ia bekerja, mereka di kejutkan oleh tulang belulang manusia yang berceceran ,kemudian keduanya memutuskan melaporkannya kepada yang berwajib.

“Yang menemukan pertama adalah dua security PT tersebut, lalu melaporkan ke pihak Kepolisian di Mapolres Mesuji,” kata Dennis.

Pihaknya, berdasarkan laporan anggota satpam tersebut langsung mendatangi TKP dan melakukan Identifikasi, dari hasi VER Dokter tidak ditemukan adanya kekerasan.

sementara itu, keterangan saksi mengatakan, seringnya ada seorang laki-laki tak di kenal berada di lokasi ditemukan tulang belulang tetsebut, dan bila sosok laki laki itu ketemu warga langsung lari seperti ketakutan,”Ungkap Dennis. (WAYAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.