Haji Roni Pimpin RAPI Wilayah XII Kabupaten Pringsewu

PRINGSEWU-(PeNa), Melalui musyawarah wilayah (muswil) ke-3 RAPI Pringsewu, Syafroni (JZ∅8MMM) terpilih menjadi Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah XII Kabupaten Pringsewu periode 2019-2023, Ahad (21/07).
Muswil yang mengangkat tema ‘Dengan regenerasi kepemimpinan untuk mewujudkan kader yang berkualitas serta meningkatkan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu’  tersebut dihadiri oleh Ketua RAPI Daerah ∅8 Provinsi Lampung Reza Fachrial (JZ∅8AFT), Sekretaris RAPI Daerah Hambali (JZ∅8BON), serta para Ketua Satgas dan sejumlah anggota  pengurus RAPI Daerah Provinsi Lampung, dan beberapa kabupaten lainnya.
Ketua RAPI Daerah ∅8 Provinsi Lampung Reza Fachrial yang diwakili Wakil Ketua I  Ridwan Z. (JZ∅8ARZ) dalam sambutannya mengharapkan seluruh jajaran pengurus dan anggota RAPI Wilayah XII Kabupaten Pringsewu dapat menjaga kekompakan dalam membesarkan organisasi RAPI di wilayah Kabupaten Pringsewu.
“Selain itu, RAPI juga harus selalu berkoordinasi dengan pemerintah daerah setempat, selain membantu tugas-tugas pemerintah dalam mendukung dan mensukseskan program pembangunan, disamping berbagai kegiatan sosial lainnya,” kata dia.
Sementara itu, ketua terpilih RAPI Wilayah XII Kabupaten Pringsewu Syafroni (JZ∅8MMM) mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota RAPI di Kabupaten Pringsewu yang telah memberikan mandat dan kepercayaan untuk memimpin organisasi RAPI Kabupaten Pringsewu kedepan.
“Amanat ini Insha Allah akan saya jalankan bersama rekan-rekan anggota demi membesarkan organisasi RAPI di Kabupaten Pringsewu dan mendukung pemerintah dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Pringsewu. Oleh karena itu, perlunya sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, dan memperkuat silaturahim baik dengan RAPI Daerah Provinsi Lampung, sesama RAPI Wilayah XII Kabupaten Pringsewu, maupun RAPI wilayah kabupaten dan kota lainnya,” ujarnya.
Ia juga meminta dukungan seluruh anggota, karena tanpa bantuan dan dukungan anggota yang lain, mustahil amanat untuk membawa RAPI Kabupaten Pringsewu Berjaya, dapat berhasil dan sukses.
Oleh:sapto firmansis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *