Upacara HUT Bhayangkara Ke-73 di Mesuji Dimeriahkan Dengan Perlombaan Tradisional

MESUJI (PeNa)- Dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Mesuji bersama Forkopimda melakukan upacara di Lapangan Simpang Pematang, Rabu ,(10/7/19)dengan Inspektur Upacara Plt Bupati Mesuji, Saply TH.

Seusai melakukan upacara, Polres Mesuji mengadakan syukuran di lanjutkan lomba tradisional, diantaranya Panjat Pinang, Lomba Futsal, Balap Karung,Tarik Tambang, dan Lari Kelereng.

Saat di Tempat, Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo mengatakan, Polri setiap tahunnya melakukan perbaikan-perbaikan berdasarkan Promoter( Profesional, Modern,dan Terpercaya) dalam mengemban tugas.

“Saya berterima kasih atas doa,dukungan, kerja sama nya Masyarakat Mesuji, serta Forkopimda sehingga segala kegiatan dapat berjalan dengan baik dan maksimal. Begitu pula terhadap Kamtibmas yang bersama kita bisa menjaga dengan baik,”Ucapnya.

Selain itu,Kapolres juga mengungkapkan Polres Mesuji terus berusaha memberikan secara maksimal perlindungan, dan pengayoman terhadap masyarakat supaya mendapatkan ketentraman.

“Terlepas dari hal itu, Polres Mesuji juga mengadakan Perlombaan tradisional tersebut yang digelar pada pukul 14.00 WIB dengan hadiah-hadiah menarik. Dari kegiatan itu menambah kecintaan dan keharmonisan masyarakat dengan Polri,”Jelasnya.(wayan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *