Dermawan Fokus Pada Empat Poin Di Pembangunan 2020

PESAWARAN-(PeNa), Untuk pembangunan 2020, pasangan Dendi Ramadhona dan Eriawan (Dermawan) akan fokus pada empat poin. Demikian dikemukakan usai sholat Idul Adha 1440 Hijriyah di Lapangan 10 November Desa Bangun Rejo Kecamatan Punduh Pedada, Ahad (11/08/2019).
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan bahwa pada pembangunan tahun 2020
hal yang perlu terus ditingkatkan dan disempurnakan baik dari sisi kebijakan, program maupun kegiatan adalah semangat  kebersamaan.
“Kami yakin dengan semangat kebersamaan dan persatuan, semua kendala dan kekurangan itu akan dapat diselesaikan dengan baik, ” kata dia.
Selanjutnya, dengan didorong oleh komitmen untuk percepatan dan sinergi pembangunan, maka prioritas pembangunan Kabupaten Pesawaran yang akan dilaksanakan tahun 2020 difokuskan pada empat poin.
Empat poin tersebut terdiri dari Peningkatan Pembangunan Manusia dan Perwujudan Kehidupan Sosial yang Harmonis, Penguatan Infrastruktur dan Kesiapan Penanggulangan Bencana, Percepatan Perwujudan Desa Tangguh dan Mandiri, Peningkatan Penyelenggaraan Tata Kelola Pemerintahan yang Bersih, Akuntabel dan Berkinerja Tinggi.
“Saya berharap seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pesawaran terus mempertahankan dan meningkatkan dukungan, perhatian dan kerjasama dalam menyukseskan pembangunan daerah diberbagai bidang, karena penyelenggaraan pemerintahan dan program-program pembangunan daerah tidak akan berjalan dengan baik, apabila tidak didukung oleh segenap elemen masyarakat, ” ujar dia.
Dendi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas segala tenaga, pikiran dan pengabdiannya. Kemudian, ia pun menyampaikan selamat hari raya idul adha 1440 hijriyah.
“Untuk itu, saya sampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bersama-sama bekerja membangun Pesawaran dengan tenaga, pikiran, curahan hati, kucuran keringat dan dengan semangat pengabdian yang tulus, ” tegas dia.
Untuk diketahui, Bupati Dendi Ramadhona melaksanakan sholat Idul Adha 1440 Hijriyah bersama ratusan jemaah atau masyarakat di wilayah pesisir. Kemudian dilakukan open house di Rumah Dinas Bupati di Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Gedong Tataan.
Oleh: sapto firmansis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *